Wednesday, June 30, 2010

Tips Sehat Untuk Anak-anak dan Remaja

Mempunyai akan yang sehat, cerdas, pinter adalah harta dan anugerah terbesar bagi setiap orang tua yang kadang baru di sadari ketika sang buah hati jatuh sakit. Ibarat harta yang mahal, kesehatan pun harus tetap kita jaga, dan diperhatikan. Sedikit kita lalai dalam menjaga kesehatan akan berbuah penyesalan, begitu juga ketika harta kita pergi.

Tidak ada jalan lain untuk menjaga dan memelihara kesehatan kecuali dengan menerapkan pada pola hidup sehat. Pola hidip sehat bisa kita wujudkan dengan makanan dan minuman, rajin berolah raga, bergaul, dan berpikir yang positif. Kalau anda ingin tahu bagaimana pola hidup sehat lebih tepat buat anak-anak kita tersayang ?

Anda bisa berkunjung ke Kids Health. Website ini menyediakan informasi seputar kesehatan, prilaku, dan perkembangan anak mulai masa kehamilan hingga hingga beranjak dewasa.

Di website ini menyediakan beberapa katagories seperti parent, kids, dan teens. Di bagian kids dan teens dibahas masalah-masalah kesehatan yang sering dihadapi pada anak-anak dan remaja, sedangkan pada bagian parents lebih mengarah pada pembahasan tindakan dan pola asuh orang tua untuk menjaga dan memelihara kesehatan anak-anak.

Berikut alamat yang bisa kita kunjungi di www.kidshealth.org

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails