Wednesday, August 11, 2010

Cara Men-switching Printer Secara Otomatis

Kalau anda saat ini memiliki banyak printer, baik di rumah maupun di kantor. Ada solusi yang bisa anda coba. Solusi ini bisa anda gunakan agar anda tidak repot ketika akan menggunakan banyak printer. Semua printer dipakai untuk mencetak warna sampai mencetak dalam bentuk draft

Dengan adanya printer sebanyak itu, tentu akan melelahkan apalagi saat ingin mencetak, kita harus memilih dulu printer mana yang akan dicapai. Akan lebih enak bila ada software yang bisa mengatur tentunya secara otomatis. Misalnya saat ingin mencetak dari Microsoft Word menggunakan printer laser, dan saat ingin cetak dari Photoshop langsung menggunakan inkjet.

Dengan Automatic Printer Switcher, pengguna dapat menghindari pergantian printer secara manual berkali-kali pada beberapa software yang berbeda, dengan kata lain dapat mempersingkat tahapan pencetakkan. Software ini secara otomatis melakukan switching printer dengan memonitor jendela software yang sedang diaktifkan pengguna. Pastikan terlebih dahulu anda instal NET Framework 3.5 sebelum menjalankan software ini.

Harga : Gratis
Ukuran File : 371,43 KB
Produksi : Computerdsynergy.
Download : www.computedsynergy.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails