Friday, July 9, 2010

Comodo Internet Security – Antivirus Sekaligus Firewall

Comodo Internet Security – Antivirus Sekaligus Firewall Selain Walwarebytes, satu lagi yang layak anda pakaiyaitu Comodo Internet Security. Software ini menawarkan pilihan untuk menggunakan firewaal atau antivirus secara terpisah atau bersamaan. Yang paling enaknya lagi, anda bisa memilih salah satu jika komputer anda telah terpasang antivirus atau firewall dari produk lain. Tapi walau demikian di usahakan jangan menggunakan produk lain lain, untuk mengetahui ketangguhannya.

Satu lagi yang paling menarik dari Comodo Internet Security ini, tergolong ringan dan tidak banyak memakan memori, kinerjanya pun layak di pertimbangkan, menurut perusahaannya mengklaim mampu melewati semua tes kebocoran untuk memastikan integritas data yang masuk dan keluar pada sistem pun anda bisa dengan mudah mengawasi program yang berjalan dan memiliki wewenang penuh untuk menghentikannya.

Bukan itu saja, ia mampu melindungi komputer lokal, tapi juga jaringan komputer. Konfugurasi yang dimilikinya juga fleksibel karena bisa diatur untuk menjaga keamanan dari tingkat tertinggi hingga terendah, tertarik mau coba silahkan anda downlod secara gratis.




No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails