Tuesday, July 20, 2010

Concept Art Game Pahlawan Dari Yunani

Sebagai genre paling populer, sampai sekarang sudah tidak terhitung banyaknya game dengan genre shooter yang diluncurkan ke pasaran. Namun, Torment menjanjikan latar belakang cerita yang baik dan unik dengan mengangkat tema mitologi Yunani.

Perseus, pahlawan Yunani yang sekarang menjadi raja memutuskan untuk melanjutkan misi berbahaya memasuki alam dunia mimpi buruk, diperintahkan oleh dewa Phobetor dalam keputusannya menyelamatkan istri tercinta. Adromedia, dari kutukan “Torment” yang mematikan. Waktu terus bergulir dan skenario yang dibangun oleh Phobetor berrtujuan untuk menantang Perseus melawan musuh-musuh terburuknya. Medusa dan Kraken. Banyak pertanyaan akan terjawab seiring perjalanan game, seperti mengapa Phobetor melakukan hal ini, dan kini dapatkan Perseus yang tertangkap dalam alam mimpi buruknya menentukan jalan keluar?

Pertanyaan-pertanyaan menyebalkan ini akan terjawab seiring perjalanan game yang penuh dengan action.

Game ini dirancang dengan para semi casual untuk memaksimalkan gameplay dirancang halus dan fun. Gameplay dirancang untuk mudah dipelajari, tanpa adanya setup multi-button yang karakter dengan direksi dan tombol tunggal. Walaupun demikian, tidak berarti aksi yang dapat anda lakukan terbatas.

Info : www.gamereplays.org

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails