Thursday, July 1, 2010

Game Strategy Splinter Cell Conviction

Game yang beredar saat ini luar bisa banyak, salah satunya adalah game Alpha Protocol, selain itu ada juga game strategi yang layak anda coba adalah game Splinter Cell Conviction. Game ini merupakan game seri kelima dari game Splinter Cell. Game ini juga cocok untuk anda yang hobi dengan game action. Dalam seri game terbaru ini banyak penambahan fitur-fitur yang baru, salah satunya adalah “ Mark and Execute yang memperbolehkan pemain untuk menandaitarget tertentu seperti musuh atau objek dan menembaknya saat mereka menjebol pintu atau jendela.


Selain itu fitur lainnya adalah “ Last Known Position” yang akan terjadi ketika pemain berada di luar jarakpandang musuh sedang bersiaga. Fitur ini memberikan gambaran musuh dimana pemain akan bersembunyi. Jadi, pemainbisa memasang perangkap musuh, atau menghilang.

Anda penasaran dengan game ini. Spesifikasi Minimum : Core dua E4300 1.8 Ghz, Athlon 64 X2 dual Core 400+ Geforce 8600 GTS 512MB, Radeon HD 2900 XT 512MB, RAM 2 GB, Harddisk 10 GB, Direct 9
Info : splintercell.us.ubi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails